Sabtu, 13 April 2013

Pentas Produksi Teater Golek MOMATI

Sabtu, 6 April 2013 Teater Golek SMA Negeri 4 Surakarta telah menampilkan pentas produksi dengan judul MOMATI (Montor Mabur Tibo). Naskah karya Sri Sunarsih, Sutradara Didik Pandji, dengan pemain :
Muh Sinung A.J as Jatmiko, Arko Kilat as Arjo Degleng/Boby Sumanto, Prasetyo Wibisono as Gopar, Tita Ersalina as Atun, Ica P Angkeke as Mbokde, Alfi Ma'rufi as WTS, Yoga S Margatino as Om-om Nakal.

MOMATI bercerita tentang Jatmiko, seorang pemuda yang gagal mendapat kerja di Jakarta dan mendapatkan musibah saat ia perjalanan pulang ke kampungnya. Ijazah yang ia bawa untuk melamar kerja hilang saat kereta yang ia naiki anjlok. Kisahpun berlanjut saat ia berada di angkringan milik ibunya dan iapun bertemu dengan Arjo Degleng dan Gopar yang memberinya pelajaran hidup. Kisah ini berakhir saat terjadi razia.

Pentas tersebut mengajarkan kita untuk menjadi seseorang yang inovatif, kreatif dan tidak mudah putus asa dalam meghadapi setiap permasalahan hidup yang datang. 

Teater Golek dibimbing oleh Bapak Drs. Sujarwo, dan dilatih oleh Bapak Roseno Aji A, dengan ketua pelaksana Ulfi Nandya Putri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar